KX-HTS32 cocok untuk supermarket

Supermarket adalah sebuah bidang usaha yang umumnya menyediakan kebutuhan rumah tangga sehari-hari. Supermarket sendiri termasuk dalam katagori toko modern yaitu toko dengan sistem pelayanan mandiri, menjual berbagai jenis barang secara eceran atau grosir yang berbentuk perkulakan. Keberadaan supermarketpun kini sudah sangat akrab di tengah masyarakat. Seiring dengan semakin banyaknya pengusaha yang mendirikan usaha jenis ini.

Layaknya sebuah bidang usaha supermarket biasanya dilengkapi dengan sistem komunikasi untuk mendukung jalannya bisnis tersebut. Selain itu sistem komunikasi juga berfungsi untuk mempermudah koordinasi antara atasan dan staf atau staf dengan sesama staf. Keberadaan sistem komunikasi juga berfungsi sebagai sarana penyampaian aspirasi dari pelanggan supermarket. Oleh sebab itu supermarket harus memiliki sistem komunikasi yang baik, fleksibel dan terjangkau. Lantas bagaimana caranya agar anda memiliki sistem komunikasi yang baik untuk supermarket anda?

Bagi anda yang telah memiliki atau akan mendirikan supermarket kini tidak perlu khawatir lagi dengan sistem komunikasi karena panasonic telah mengeluarkan produk unggulannya dibidang komunikasi untuk bisnis skala kecil hingga menengah termasuk untuk bisnis supermarket. Produk tersebut adalah KX-HTS32.

KX-HTS32 adalah produk penyambung komunikasi telepon dari panasonic. Umumnya produk ini digunakan di perkantoran atau bisnis sekelas SOHO( Small Office Home Office).  KX-HTS32 merupakan pabx hybrid yaitu pabx (private automatic branch exchange/pbx) yang dapat digunakan dengan analog trunk, sip trunk, sip extension, analog extension. Ada beberapa fungsi dari KX-HTS32 sebagai penyambung komunikasi telpon, diantaranya adalah:

  1. Penanganan semua panggilan standar seperti CID (Caller ID), DISA (Automic Call Routing) dan AA (Auto Attendant) atau VM (Voice Mail).
  2. Multi converse, dapat melakukan percakapan melalui telpon lebih dari satu saluran dalam waktu yang bersamaan.
  3. DISA (Direct Inward System Access), melakukan panggilan dengan mengakses fitur-fitur dari compact hybrid KX-HTS32 seperti panggilan internasional hingga meninggalkan pesan suara.
  4. Transferring call, berfungsi untuk memindahkan panggilan dari satu saluran ke saluran lain.
  5.  Call forwading, berfungsi untuk menggalihkan panggilan dari satu saluran ke saluran lain.
  6. Massage waiting adalah fasilitas yang akan memberikan pesan kepada pemanggil bahwa saluran yang dituju sedang sibuk.

KX-HTS32 sangat cocok digunakan sebagai penyambung komunikasi di supermarket karena produk hardware dari panasonic ini dapat diatur sesuai dengan keinginan kita. Dengan menggunakan KX-HTS32 anda dapat memfilter atau membatasi panggilan dari dalam ke luar (kantor), memblok panggilan ke area atau nomer tertentu, mengatur waktu lamanya durasi panggilan keluar, membatasi panggilan masuk pada jam-jam tertentu dan lain sebagainya. Kapasitas yang dimiliki oleh KX-HTS32 juga sangat mumpuni bagi sistem komunikasi supermarket karena memiliki kapasitas hingga 24 ekstensi. KX-HTS32 memiliki kapasitas untuk 6 batang SIP dan 24 eksternal SIP yang sudah terpasang, sehingga anda tidak perlu membeli perangkat eksternal apapun ketika akan menggunakan fungsi IP. Tidak hanya itu saja KX-HTS32 juga dapat dijadikan sebagai konduktor Wi-Fi, karena KX-HTS32 ini telah memiliki titik akses Wi-Fi dan router bawaan sehingga produk penyambung komunikasi telpon ini dapat dijadikan sebagai jalur akses Wi-Fi.

Jadi tunggu apalagi, segera miliki KX-HTS32 untuk bisnis supermarket anda. KX-HTS32 tersedia di setiap distributor produk-produk panasonic, salah satunya adalah itcoom. Itcoom merupakan distributor resmi dari produk-produk panasonic. Itcoom dapat anda akses di www.itcomm.co.id atau di sosial media lainnya seperti facebook, twiteer, instagram maupun youtube (@itcoom) atau menghubungi no berikut 0807 1777 777. Dengan itcomm, teknologi menjadi begitu dekat dan akrab bagi kehidupan kita. Itcomm, menghibur hidup dengan teknologi.(admin/itcomm)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *