Keuntungan menggunakan Panasonic IP PBX HTS32 sebagai central telepon kantor

Compact Hybird IP-PBX HTS-32, Satu Hardware Seribu Manfaat

Panasonic adalah perusahaan elektronik raksasa asal jepang yang produk-produknya sudah merajai pasar eletronik dan gadget dunia. Didirikan pada tahun 1918 di Osaka, Jepang, perusahaan ini kini sudah berkembang pesat dengan nominal laba mencapai lebih dari 1,5 milyar dollar US. Panasonic memulai usahanya dengan memproduksi soket lampu dupleks, dan kini, brand dagang “Panasonic” sudah melekat hampir semua jenis barang elektronik rumah tangga . brand “Panasonic” ini dapat ditemukan mulai dari mesin cuci, lemari es, televisi, kamera digital, sampai alat telekomunikasi.

Produk alat telekomunikasi Panasonic memang terdengar asing di telinga masyarakat awam, namun tersohor di dunia kerja khususnya bisnis. Salah satu produk alat telekomunikasi merk Panasonic yang menjadi jawara di perkantoran adalah Compact Hybird IP-PBX HTS-32. Alat komunikasi satu ini adalah Hybird IP-PBX yang cocok untuk bisnis menengah sekelas SOHO (Small Office Home Office) yang mana adalah konsep pengembangan hunian yang sekaligus berfungsi sebagai kantor. Compact Hybird IP-PBX HTS-32 ini adalah system telepon yang lebih sering dikenal dengan istilah switchboard yang mana lazim digunakan sebagai system telepon internal perkantoran. Produk Panasonic yang satu ini adalah produk siap pakai yang sama sekali tidak memerlukan pembelian perangkat ekternal lain untuk penggunaan IP. Hal ini dikarenakan Compact Hybird IP-PBX HTS-32 sudah memiliki fasilitas SIP yang terintegrasi sehingga mampu menjaga keefisienan biaya dari perangkat komunikasi itu sendiri. Compact Hybird IP-PBX HTS-32 bahkan memiliki kapasitas hingga mencapai 24 perangkat ekstensi, 8 analog atau 6 SIP. Tak hanya itu, patform Compact Hybird IP-PBX HTS-32 memiliki system All-In-One yang menjadikan system di dalam perangkat ini lebih fleksibel sehingga memungkinkan untuk  merespon dengan lebih efektif kebutuhan user.

Compact Hybird IP-PBX HTS-32 juga memiliki beragam fasilitas built-in yang pastinya menjadikan alat telekomunikasi ini jawara di pasarnya. Bagaimana tidak? Compact Hybird IP-PBX HTS-32 memiliki titik akses Wi-Fi dan router bawaan sehingga memungkinkan anda untuk menggunkan alat telekomunikasi yang beratnya 3 kg ini sebagai “konduktor” Wi-Fi. Compact Hybird IP-PBX HTS-32 juga mengantongi fasilitas multi-converse  yang memungkinkan Anda untuk berbicara dengan lebih dari satu saluran dalam waktu yang sama. Jelas fasilitas yang satu ini menjadi pemenuhan kebutuhan pokok wajib alat komunikasi perkantoran.

Ada pula fitur-fitur  standar alat komunikasi lain yang sudah dimiliki oleh Compact Hybird IP-PBX HTS-32. Misalnya, Caller ID. Caller ID akan menunjukkan identitas dari pemanggil saat ada panggilan masuk. Adapula fasilitas DISA, singkatan dari Direct Inward System Access yang mana adalah fsilitas yang akan memudahkan pemanggil untuk mengakses fitur-fitur dari Compact Hybird IP-PBX HTS-32, seperti melakukan panggilan internasional, sampai meninggalkan pesan suara.  DISA membantu pemanggil untuk dapat berkomunikasi langsung dengan ekstension yang dituju tanpa harus diarahkan oleh operator. Misalnya, “tekan satu, untuk terhubung ke saluran administasi. Tekan dua, untuk terhubung ke saluran marketing” dan lain sebagainya.

Compact Hybird IP-PBX HTS-32 juga memiliki fasilitas transferring call dan call forwarding yang berfungsi untuk memindahkan dan mengalihkan panggilan dari satu saluran ke saluran lain, baik yang masih dalam layanan saluran Compact Hybird IP-PBX HTS-32 maupun ke nomor diluar itu.

Masih ada beberapa fasilitas standar lain dari Compact Hybird IP-PBX HTS-32. Salah satunya adalah message waiting. Message waiting adalah fasilitas yang akan memberi pesan kepada pemanggil bahwa saluran yang dituju sedang sibuk, dan panggilan akan langsung disambungkan begitu saluran yang dituju sudah tidak sibuk. Biasanya setelah bunyi pesan message waiting selesai, akan nada nada tunggu untuk memastikan panggilan masi terhubung dan  supaya pemanggil tidak bosan.